GENIOSTORE

 

GENIOSTORE

KLIK DISINI

Informasi Kios Geniostore

Deskripsi Kios Geniostore

Solusi pembersih rumah tangga terbaik untuk kamu

Buka Sejak

January 2019

Temukan Dapur dan Kamar Mandi yang Bersih Mengkilap dengan Produk Genio Cleaner dari Geniostore Official Store

Geniostore Official Store menyediakan produk New Formula Genio Cleaner yang ialah pembersih serbaguna yang dapat dipakai pada tiap bagian rumah kamu. Produk New Formula Genio Cleaner ini ialah pembersih yang dapat membersihkan produk stainless seperti kompor, panci, wastafel, closet, bathtub, bak mandi, dan produk stainless lainnya. Dengan mengaplikasikan produk ini, dapur dan kamar mandi kamu dijamin bersih mengkilap sebab produk ini dapat menghilangkan karat, bahkan noda membandel. Genio cleaner juga dapat dipakai untuk membersihkan keramik kamu dan besi pada kendaraan kamu. Dengan membeli produk ini kamu akan menerima kuas dan sikat tidak dipungut bayaran! Jadi tunggu apalagi? Kunjungi Geniostore Official Store untuk menerima produk Genio Cleaner, pembersih multifungsi yang dapat membikin dapur dan kamar mandi kamu bersih mengkilap.

Produk HypenClean dari Geniostore Official Store Cakap Membersihkan Sepatu Kau Secerah Masa Depanmu

Geniostore Official Store kali ini menghadirkan produk yang dapat membersihkan sepatu kamu secerah masa depanmu. Produk pembersih sepatu dari Geniostore Official Store ialah produk HypenClean. Produk HypenClean ini mampu membersihkan sepatu kamu dan barang-barang branded lainnya yang kamu miliki secara aman. Pembersih HypenClean ini dijadikan formula baru sehingga dapat membersihkan sepatu dan barang branded kamu dengan aman tanpa merusak warna dan bahannya. Metode pengaplikasiannya juga betul-betul praktis, kamu cuma perlu mengocok produknya sebelum dipakai lalu semprotkan produk ke bagian yang kumal. Sesudah itu, kamu cuma perlu menunggu selama 5 hingga 10 detik hingga busa mengembang. Kemudian lap busa dengan kain basah. Jikalau noda membandel, kamu dapat mengulangi step hal yang demikian. Yuk dapatkan produk HypenClean dari Geniostore Official Store kini juga sebelum kehabisan!

Belanja Berjenis-jenis Produk Pembersih di Geniostore Official Store, Super Praktis dan Nyaman

Geniostore Official Store hadir untuk menawarkan beragam produk pembersih. Kau dapat membeli produk pembersih yang dapat membersihkan dapur, kamar mandi, kendaraan beroda empat, sepatu hingga barang-barang branded kamu. Kau juga dapat menerima produk lainnya di kios Geniostore Official Store, seperti pendingin dan pengharum AC, penghilang jamur, pembersih interior, perawatan body kendaraan, perawatan interior kendaraan, dan pembersih perhiasan. Kini kamu dapat membeli beragam produk pembersih hal yang demikian dengan praktis dan nyaman. Kau cuma perlu memilih produk pembersih opsi kamu dan lakukan pengorderan, pilih metode pengiriman dan metode pembayaran, dan pesanan sukses dijadikan secara praktis dan nyaman. Kau bahkan tidak perlu beranjak dari tempat duduk kamu untuk membeli produk pembersih yang ampuh dari Geniostore Official Store. Yuk cek selengkapnya di Geniostore Official Store cuma lewat Official Store Tokopedia, belanja online menjadi super praktis dan nyaman.

FREE WORLDWIDE SHIPPING

BUY ONLINE - PICK UP AT STORE

ONLINE BOOKING SERVICE