MAXXIM ID

 

Maxxim ID

CEK DISINI

Informasi Warung Maxxim ID

Deskripsi Warung Maxxim ID

Maxxim yaitu brand perawatan untuk kendaraan , kami menyediakan produk 100% original. Happy Shopping Sobat Maxx

Buka Semenjak

June 2016

Perawatan Empat Terbaik dari Maxxim

Mobil yang kita gunakan setiap harinya juga membutuhkan bermacam perawatan yang dapat memberikan penampilan terbaik di setiap komponen mobil serta dapat melindungi mobil dari kotoran yang gampang merekat seperti debu, pasir, lumpur, tanah dan lainnya. Tentu kita dapat mengunjungi aneka tempat pencucian mobil untuk memudahkan pelaksanaan pembersihan mobil supaya mobil dapat bersih dengan menyeluruh. Kau juga dapat mengunjungi kios Maxxim di Tokopedia Official Store untuk menerima aneka perawatan kendaraan mobil seperti produk Cairan Pembersih Kaca, produk AC Refresher, produk Sabun Cuci Empat sampai produk Kain Microfiber. Tersedia mulai dari harga yang betul-betul murah dan terjangkau mulai dari Rp 20 ribuan. Seketika peroleh aneka perawatan mobil berkwalitas dari Maxxim Id Official Store.

Maxxim Pro Glass, Cairan Pembersih Empat

Salah satu produk yang tersedia dari Maxxim yaitu produk cairan pembersih Maxxim Pro Glass yang dikhususkan untuk menolong membersihkan komponen kaca dari mobil untuk menghilangkan jamur. Maxim Pro Glass memiliki kandungan formula yang betul-betul aman untuk diterapkan untuk segala ragam kaca mobil Eropa dan Jepang. Mempunyai teknologi Hyrophobic yang berfungsi untuk menghindari genangan air yang terjadi di komponen kaca mobil pada saat hujan sehingga tak mengganggu penglihatan saat berkendara. Penerapan betul-betul gampang, cukup dengan disemprotkan ke komponen kaca dan di lap menerapkan Kain Microfiber dan alhasil akan seketika menonjol dengan terang.

Kain Microfiber Berkualitas dari Maxxim

Saat menerapkan Maxxim Pro Glass, kau juga dapat menerapkan Kain Microfiber dari Maxxim yang berkhasiat untuk menolong pelaksanaan pembersihan kaca sesudah disemprotkan oleh cairan pembersih. Kain Microfiber dari Maxxim memiliki keunggulan seperti dapat menyerap air dengan betul-betul bagus, memiliki tekstur yang betul-betul halus supaya tak membikin baret komponen kendaraan, tak meninggalkan bulu-bulu pada komponen permukaan yang dibersihkan dan memiliki bahan yang betul-betul tebal serta tak gampang sobek. Tersedia dalam ukuran 40x40cm. Seketika peroleh aneka cairan pembersih, sampai produk kain microfiber berkwalitas dari Maxxim Official Store dengan harga yang betul-betul murah dan terjangkau ketimbang membeli di luar rumah.

FREE WORLDWIDE SHIPPING

BUY ONLINE - PICK UP AT STORE

ONLINE BOOKING SERVICE